11 Trend Model Rambut Spike Keren Terbaru 2017

Model rambut spike hingga saat ini masih menjadi model rambut yang populer dikenakan para pria. Bagi anda para pria yang ingin tampil dengan gaya rambut yang keren, anda dapat mencoba menerapkan model spike pada rambut anda. Sangat banyak sekali model-model rambut yang ditawarkan untuk para pria namun tidak membuat model spike hilang ditelan zaman. Terbukti dengan masih banyaknya pengguna model spike dikalangan para pria hingga saat ini.

model rambut spike 2016

Gaya rambut spike sangat populer dikalangan para pria, terutama sejak pesepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo menerapkan gaya ini pada rambutnya. Seketika itu, gaya rambut ini menjadi trandsetter diberbagai kalangan.

Berikut akan dijelaskan model rambut spike sebagai gambaran untuk anda. Model rambut spike ini akan memotong rambut menjadi pendek dan tipis serta ditata dengan gel yang bisa dibentuk keatas maupun samping.


Contoh Model Rambut Spike Terbaru dan Terpopuler











Model Rambut Spike

Model ini sangat populer pada tahun 2002 dan masih laku hingga saat ini. terbukti dengan banyaknya pria yang menyukai model rambut spike. Pasalnya, para wanita lebih menyukai pria pengguna model ini karena terlihat menarik dan menawan.

Berbagai macam bentuk model spike yang ada saat ini, anda harus lebih hati-hati dalam memilihnya. Sebaiknya model spike yang anda pilih sesuaikan dengan bentuk wajah anda. Salah dalam memilih model spike akan terlihat anda semakin tidak menarik. Terutama bagi anda yang memiliki wajah gemuk yang biasanya susah mencari model rambut. Anda dapat menggunakan model spike tanpa mengurangi kegantengan anda, asalkan mengetahui model spike yang cocok untuk bentuk tubuh anda yang gemuk.

Ada tips untuk anda yang berbadan gemuk dalam memilih model spike sebaiknya volume rambut dibagian atas ditebalkan, sementara bagian samping dan belakang cukup tipis. Tujuannya untuk menyamarkan bentuk wajah anda supaya tidak terlihat gemuk. Itulah gambaran tentang model rambut spike yang bisa anda jadikan referensi untuk tampil lebih keren dan gagah. Bagaimana? Apakah anda tertarik dengan model rambut spike ini?

11 Trend Model Rambut Spike Keren Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar